Friday, March 14, 2008

PRODUK dan LAYANAN MACSAUTO

Kelebihan di MACSAUTO, kami memiliki produk ‘Creamy Shampoo’ yang penggunaannya sangat hemat. Dikembangkan dengan nama populernya ‘Rainbow Snow Wash’. Shampoo hasil produksinya sangat ekonomis digunakan dalam bisnis cuci mobil dan kendaraan bermotor, karena untuk satu liter shampoo dapat digunakan untuk mencuci 300 mobil / 600 kendaraan bermotor, sementara shampoo merek lain satu liter hanya dapat digunakan untuk sekitar 25 mobil. Creamy Shampoo memiliki 8 warna yaitu Pink, Orange, Kuning, Hijau, Biru, Ungu, Snow White dengan aroma buah dan bunga, dan warna yang terbaru Coffee Blended beraroma kopi. Hebatnya, shampoo produknya ini bentuknya creamy, dikemas dalam kemasan 5 kg yang sangat ekonomis dan telah dipasarkan di Malaysia.

MACSAUTO memfokuskan bisnis intinya pada paket cuci dan salon mobil maupun kendaraan bermotor, namun jasa lain juga tersedia, seperti paint protection, spooring balancing, ganti oli, anti karat, aksesories, dan interior seat cover. Harapan kami diversifikasi bisnis ini merupakan suatu inovasi yang positif bagi franchisee maupun kliennya. Artinya, jika pelanggan cuci dan salon mobil dan kendaraan bermotor puas, maka ia akan menggunakan jasa lainnya.
Jika hal ini terjadi, maka keuntungan akan lebih banyak didapat dan lebih cepat balik modal. Yang harus tetap dipertahankan adalah kepercayaan konsumen, sangatlah penting untuk outlet.


Bicara mengenai harga, harga jasa cuci dan salon mobil dan kendaraan bermotor di MACSAUTO tidak terpaut jauh dengan harga jasa perusahaan sejenis yang sudah ada, bahkan lebih murah. Hal ini karena faktor penggunaan shampoo yang digunakan lebih ekonomis dibandingkan dengan pemilik jasa cuci dan salon mobil maupun kendaraan bermotor lainnya. Jadi otomatis akan menekan ongkos produksi dan menghasilkan untung yang lebih besar pula untuk outlet.




Teknologi Rainbow Snow Wash dipadukan dengan ‘Creamy Shampoo’ istimewa yang mengandung 75% WAX dan kadar shampoo yang aman untuk kendaraan. Shampoo Rainbow Snow berkadar pH-7, sebab kadar Shampoo diatas pH-7 dan dibawah pH-7 adalah bersifat asam basa, sehingga dapat menyebabkan karat dan korosi. Shampoo Rainbow Snow memiliki warna-warna yang menarik: Pink, Orange, Kuning, Hijau, Biru, Ungu, Snow White dengan aroma bunga dan buah, dan Coffee Blended dengan aroma kopi campur coklat. Setelah pencucian, hasilnya akan terlihat sangat mengkilap. Di MACSAUTO, pelayanan konsumen dan kualitas produk yang digunakan sangat diperhatikan, selain itu ‘Creamy Shampoo’ produksi kami sangatlah ekonomis digunakan di outlet, sangat hemat, sehingga margin profit pun lebih besar. Dengan 1 liter Shampoo dapat digunakan untuk sekitar 300 mobil / 600 motor. Sangat hemat bukan…???


Interior Salon




Exterior Salon




Engine Salon


Layanan Auto Detailing Salon di MACSAUTO terdiri dari bermacam-macam paket, seperti: Interior Salon, Exterior Salon, Engine Salon, Window & Windshield care, atau full paket Auto Detailing Salon, dengan cakupan layanan keseluruhan. Kami menggunakan obat racikan sendiri dengan merk “MY AUTO CARE” yang sudah didistribusikan dan digunakan oleh Salon-Salon Mobil atau Motor di Indonesia. Sejak kami mengeluarkan obat Salon ini, terbukti responnya sangat baik dari para pemilik outlet Salon Mobil / Motor, repeat ordernya dalam waktu yang cepat menandakan bahwa obat Salon kami sangat diterima masyarakat. Daya kekuatan obatnya terbukti dapat menjaga dan melindungi kendaraan dalam waktu yang lama.

Mengapa perlunya konsumen merawat kendaraan mereka secara berkala?
Cuaca di Indonesia dan polusi yang sudah menjadi-jadi membuat tampilan kendaraan akan cepat kusam, jika tidak dirawat, warna cat akan cepat pudar, timbul jamur dan kerak pada body dan mesin, serta interior yang tidak terawat akan membuat kendaraan tidak nyaman dikendarai. Saran yang terbaik untuk kendaraan yang terawat adalah: Cucilah kendaraan minimum seminggu 2 kali, Cuci Poles Deluxe / Luxury setiap 2 minggu sekali untuk mempertahankan kilap kendaraan dan mengangkat jamur (dengan Cuci Poles Luxury), dan perawatan Salon berkala setiap 4 bulan sekali, untuk membuat tampilan kendaraan selalu tampak bersih dan selalu terlihat baru. Malas mencuci kendaraan berarti membiarkan debu menempel, dan debu yang menumpuk akan membuat goresan-goresan halus / spider web pada body kendaraan.

MACSAUTO bekerjasama dengan Savio Car Leather, untuk pengerjaan Interior Seat Cover / bungkus jok. Dengan mengedepankan kualitas, pengerjaan yang detail, presisi, dan inovatif, serta didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman. Dipastikan, kualitas pengerjaan tidak akan mengecewakan, kami utamakan kerapihan dan kekuatan jahitan. Harga jual konsumen juga kompetitif, sehingga outlet dapat bersaing dengan para pelaku bisnis sejenis. Di MACSAUTO, layanan Interior Car Leather merupakan layanan tambahan untuk konsumen, diharapkan dengan keanekaragaman jenis layanan yang disediakan di outlet dapat meningkatkan omset pendapatan. Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk bahan kulit asli, kulit sintetis, benang jahit, benang aksesories, serta bahan-bahan pendukung lainnya yang sudah terbukti kualitasnya. Untuk bahan kulit sintetis, kami menggunakan merk MB Tech Sporty / MB Tech Superior / MB Tech Camaro, Accura (Grade A); Camry & Rohan (Grade B). Lingkup layanan untuk pengerjaan Interior Car Leather meliputi: Seat Cover, Doortrim, Bungkus Setir, Plafon, dan Karpet Dasar.

Untuk pengembangan usaha Automotive, MACSAUTO menyediakan segala jenis peralatan bengkel, dengan diberikan training untuk penggunaan alatnya. Jadi outlet dapat mengembangkan usahanya menjadi “Onestop Service Automotive Center”. Layanan yang lengkap akan membuat konsumen merasa nyaman dan tidak perlu ke tempat lain untuk merawat kendaraannya.

PRODUK dan PELAYANAN MACSAUTO

1. Konsultasi untuk survey lokasi, denah, layout / tata letak, dan konstruksi outlet.
2. Design 3D outlet.
3. Automotive Service Equipment yang high-end dan lengkap, sesuai pilihan Anda.
4. Training equipment / peralatan bengkel.
5. Training SDM yang professional dan terarah oleh Master Trainer yang ahli di bidangnya.
6. Standard Operational Procedure (SOP) untuk outlet Cuci dan Salon Mobil dan kendaraan bermotor.
7. Integrated IT System untuk kemudahan sistem manajemen dan operasional outlet.
8. Pembuatan design untuk cetakan keperluan outlet, seperti: kop surat, amplop, slip cuci, work order Salon, kartu nama, dsb & design promo, seperti: neon box / sign board, design iklan majalah / koran, flyers, banner, voucher promo, dsb.
9. Strategi marketing dan promosi outlet.
10. Konsep manajemen dan operasional yang terarah.
11. Penyediaan shampoo Rainbow Snow dan obat Salon dengan merk ‘MY AUTO CARE’, produksi dari MACSAUTO, untuk perawatan terbaik mobil dan kendaraan bermotor

No comments: