Friday, March 14, 2008

SALAM PERKENALAN

Perkembangan industri otomotif sungguh sangat luar biasa pesatnya di Indonesia. Selain jumlahnya yang terus bertambah, merek-merek mobil dan kendaraan baru juga bermunculan. Fenomena ini melahirkan cukup banyak bisnis baru yang menyertainya. Bisnis perbengkelan, cuci dan salon mobil & kendaraan bermotor, perusahaan aksesories mobil dan kendaraan bermotor terus tumbuh, dibanjiri pelanggan, dan tak pernah sepi.

MACSAUTO adalah bentuk dari apresiasi latar belakang dan kecintaan akan dunia Automotive dan sangat menyadari betapa pentingnya merawat kendaraan.

Meningkatnya jumlah mobil dan kendaraan bermotor saat ini, telah meningkatkan pula peluang bisnis, seperti bisnis perbengkelan, cuci dan salon mobil & kendaraan bermotor, serta bisnis perawatan kendaraan lainnya. Oleh sebab itu, situasi ini merupakan peluang yang baik dan harus dimanfaatkan, selain prospeknya sangat bagus dan juga merupakan bisnis jangka panjang yang menjanjikan.

MACSAUTO merupakan Perusahaan Automotive yang dikembangkan dalam konsep Lisensi, telah mengintegrasikan bisnis yang prospektif ini. Kami memfokuskan pada perawatan kendaraan, seperti Rainbow Snow Wash, Auto Detailing Salon, Paint Protection, Rust Protection, Spooring Balancing, Oil Service, Aksesories, dan Interior Seat Cover.

Setiap mobil dan kendaraan bermotor selalu membutuhkan perawatan agar awet, terlihat bersih, memiliki lifetime / daya guna yang panjang, dan nyaman dikendarai. Perawatan mesin, interior, eksterior, maupun body kendaraan setidaknya harus dilakukan minimum setiap 4 bulan sekali, untuk mencegah tumbuhnya jamur dan kerak, dan cucilah kendaraan minimum seminggu 2 kali. Disarankan sebagai perawatan berkala, mengambil paket Cuci Poles setiap 2 minggu sekali untuk menjaga kilap kendaraan. Karena baret halus / spider web pada body kendaraan timbul karena debu dan kotoran yang menumpuk, sehingga membuat tampilan body kendaraan terlihat kusam dan warna cat menjadi tidak cerah.

Hal itulah yang menjelaskan mengapa bisnis perawatan mobil dan kendaraan bermotor, serta pusat cuci dan salon mobil dan kendaraan bermotor selalu ramai dikunjungi pelanggan. Di MACSAUTO, jasa pelayanan benar-benar diperhatikan, mulai dari sejak konsumen datang dan disambut ramah oleh Customer Service, sampai dengan sistem cuci yang benar-benar bersih. Kami pastikan setelah pencucian kendaraan, tidak ada lagi air yang masih menetes, kaca yang masih buram, di kolong ban mobil / spakboard benar-benar bersih dan tidak ada lagi oli ataupun kotoran tanah yang menempel. Sebelum mobil keluar, konsumen memeriksa langsung kondisi kendaraan mereka, jika mereka tidak puas, kami akan cuci kembali. Itu yang membedakan kami dengan jasa cuci mobil ataupun kendaraan bermotor pada umumnya. Kami membangun kepercayaan konsumen dengan layanan maksimal, bermula dari jasa Cuci, setelah puas, konsumen pun dengan sendirinya akan mempercayakan perawatan kendaraan mereka di outlet MACSAUTO.

Awalnya berdirinya MACSAUTO adalah konsultan di bidang bisnis cuci dan salon mobil & kendaraan bermotor, kami sudah banyak menangani outlet cuci dan salon mobil maupun kendaraan bermotor. Contohnya salah satu outlet cuci dan salon mobil di Jogja, rata-rata omset salon per bulan hanya menangani kurang lebih 10 mobil, sekarang menerima rata-rata lebih dari 30 mobil per bulannya. Perlu waktu 3 bulan untuk kami benahi sistem manajemen dan operasionalnya, tapi hasilnya memuaskan. Kami memahami apa yang harus dilakukan untuk mendongkrak omset Perusahaan perawatan mobil dan kendaraan bermotor.

No comments: